Balon Dekorasi

Anda sedang mencari vendor untuk dekor sebuah Acara? Atau Anda sedang bingung bagaimana mendesain dekor ruangan yang akan menjadi venue event Anda? Tahukah Anda bahwa solusi dan jawaban pertanyaan Anda itu adalah Balon Dekorasi.

Sekarang, coba Anda pikirkan bagaimana meriahnya acara atau event yang Anda rancang. Bayangkan para tamu undangan akan berkata:

“Wow, dekor balon ultah keren dan mewah sekali”

“Ini acaranya kekinian sekali, tidak boring”

“Benar-benar instagramable deh, bisa bikin live IG nih”

Anda pasti sangat bahagia dan terharu, sekaligus bangga bila mendengar kalimat tersebut, karena event Anda bisa menjadi kenangan manis bagi para tamu. Rasa puas akan merasuk ke dalam hati Anda. Kami merupakan professional di bidang dekor, berbagai perayaan atau acara penting, mulai dari ulang tahun, wisuda, reuni, baby shower, malam penghargaan, khitanan, aqiqah, hingga natal. Serahkan dekor panggung balon acara Anda kepada Kami, dan Jangan kaget bila acara Anda akan sukses besar, menjadi bahan perbincangan para tamu, dan tidak mudah dilupakan khalayak. Bahkan sangat mungkin menjadi trending twitter atau IG.

Balon Kami Siap Meriahkan Event

Dekor Balon

Satu hal yang sangat mungkin mengapa produk Laksana Balon sangat unik dan spesial, yaitu Kami memiliki beberapa jenis balon dekorasi khusus. Apa saja? Kami memiliki balon gliter, air, serta balon berkilau.Anda dapat memesannya dan memodifikasinya menjadi bentuk sesuai dengan tema acara. Dengan adanya dekor unik ini, kami berharap acara Anda akan menjadi semakin dikenang.

Alasan Memilih Kami

Jaminan Mutu

Balon Kami terbuat dari bahan premium yang tebal, tidak mudah meletus atau kempes. Terjamin tahan lama dan awet. Selain itu, warnanya juga cerah dan tajam, tidak kusam dan tidak mudah berdebu. 

Harga Kompetitif 

Anda merasa harga penawaran cukup mahal? Eits, coba Anda hitung kembali ya, bandingkan dengan vendor lain dengan kualitas balon yang sama. Jangan tergiur dengan harga murah.

Profesional

Tim dekor Kami telah dipercaya oleh banyak client dari berbagai stakeholder, mulai dari personal hingga corporate. Dengan pengalaman dari tim kami, kami optimis bisa menyukseskan acara Anda.

Bentuk Bervariasi

Sebuah acara yang akan dimeriahkan tentunya merupakan sesuatu yang spesial. Oleh karena itu, Anda pasti ingin perayaan yang berbeda, tidak monoton. Kami siap membentuk balon sesuai request.

Negotiable Tema

Anda dapat berdiskusi dengan Tim Kami untuk merancang konsep dan bagaimana bentuk balon dekorasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Kontak kami segera untuk dapatkan keuntungan pakai balon kami.

Balon Dekor Siap Meriahkan Berbagai Event

Aqiqah

Sebagai orang tua, pastinya Anda tidak ingin acara syukuran atau hajatan aqiqah anak Anda berlalu begitu saja. Karena Aqiqah merupakan tebusan bagi anak untuk memberikan syafaat kepada kedua orang tuanya, pada hari akhir kelak.  Kami dengan senang hati akan mendekor acara aqiqah anak Anda. Umumnya, dekorasi aqiqah balon ini bertema simple baby yang menonjolkan kepolosan dan keindahan bayi. Namun, Anda dapat memilih tema tertentu lainnya. Jadikan perayaan aqiqah anak Anda menjadi kenangan keluarga yang membahagiakan dan tidak terlupakan. 

Ulang Tahun

Abadikan waktu ulang tahun seseorang yang Anda sayangi dengan menggunakan balon dekorasi. Buat momen paling berkesan tersebut menjadi yang tidak terlupakan seumur hidupnya. Apabila Anda ingin memeriahkan acara ulang tahun dengan tema tertentu, atau ingin menghadiahkan yang tercinta dengan balon karakter spesial.Desain juga akan menyesuaikan ruangan atau tempat yang Anda pilih, jadi jangan ragu untuk menghubungi Customer Care Kami ya. 

Khitanan

Khitanan juga bisa dikatakan sebagai momen satu-satunya bagi seorang laki-laki. Oleh karena itu, tidak jarang sebagai orang tua ingin meramaikannya, agar banyak orang bisa mengenang hari bersejarah tersebut. Sebagai pakar dekorasi khitanan balon, Kami sudah melayani banyak client, yang tersebar di seluruh Nusantara. Venue pelaksanaan juga beragam, mulai dari di rumah, sekolah, hingga rumah sakit. 

Natal

Banyak client yang memepercayakan dekor balon natal kepada Kami, baik itu dari Gereja, sekolah, rumah sakit, kantor, sampai di mall. Anda sebagai pengelola pastinya akan senang apabila pengunjung dapat merasakan suasana ceria natal.Kami menyediakan beberapa paket untuk dekor natal. Segera ambil handphone Anda, kemudian chat Kami dan pilih paket sesuai kebutuhan Anda. 

Acara Panggung

Kami memandang dekorasi panggung itu sebagai salah satu kesenian dalam hidup. Sehingga Kami akan secara maksimal mendekor acara panggung Anda. Kesan yang akan terlihat tentu saja keindahan yang menyatu dengan para undangan. Anda bisa menambahkan balon karakter agar acara yang Anda buat bisa mekin meriah. Bentuknya bisa Anda buat sesuka hati. Kami siap bantu wujudkan.

Mari Berbincang!

Hubungi tim kami segera untuk mendapatkan penawaran menarik bulan ini. Kami pastikan Anda mendapatkan harga paling baik dengan kualitas nomor satu.

FAQ

Berapa jumlah minimal pemesanan?

Silakan komunikasikan hal ini pada tim kami, berbeda bentuk dan jenis beda juga minimal pemesannya.

Berapa lama waktu pembuatannya?

Idealnya, waktu yang dibutuhkan mulai dari perancangan desain hingga hari H, yaitu 3 hingga 5 hari. Lamanya pemrosesan bergantung pada kerumitan desain serta antrian, bisa lebih cepat atau lebih lama. Jadi, sebaiknya Anda memesan jauh-jauh hari, sekurang-kurangnya H-14. 

Lokasi mana saja yang dilayani?

Anda tidak perlu khawatir acara yang sudah Anda rancang akan berantakan, karena kami melayani pesanan Anda di mana-pun Anda berada. Namun jika Anda memesan untuk pemasangannya, kami hanya melayani area Jabodetabek saja. Selain itu, kami hanya bisa memasok balonnya saja.

Bagaimana cara pesannya?

Pemesanannya sangat mudah, Anda bisa segera chat kami dan jelaskan kebutuhan balon dekorasi acara Anda. Apabila dibutuhkan, Kami akan menyediakan Zoom Meeting agar dapat melakukan diskusi dengan lebih intens. Atau, Anda juga dapat mengirimkan list kebutuhan Anda melalui email ke alamat sini. Kami akan segera meresponnya dengan segera. Setelah dicapai kesepakatan, maka Customer Care Kami akan segera membuatkan Form Pemesanan dan Invoice pembayaran. Mohon agar Anda dapat melakukan pengecekan ulang.

Bagaimana proses pembayarannya?

Pembayaran di Kami sangat mudah. Anda dapat melakukan pembayaran secara tunai, transfer bank (Mandiri, BNI, BCA, BRI, Jago), Gopay, OVO, Dana, dan QRIS. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan invoice yang telah Anda terima sudah benar dan tepat. Karena Kami akan segera melakukan proses pengerjaan setelah Anda melakukan pembayaran DP sebesar 50%. Pelunasan sisanya dapat dilakukan pada hari H acara Anda. 

Apabila Anda merasa keberatan dengan Ketentuan DP tersebut,  Anda dapat melakukan negosiasi dengan tim balon dekorasi kami.